Sunday 25 May 2014

Sekilas catatan 'Quirky Alone'

Jarang lihat istilah 'Quirky alone'. Awalnya aku cuek-cuek aja, waktu kalimat itu muncul di beranda. Ku kira itu sejenis makanan quick crac**r yang diiklankan di tv. Setelah baca penjelasannya ternyata membuatku tertarik untuk menggalinya lebih dalam. Memang orang yang satu ini suka sesuatu hal yang jarang dibahas oleh makhluk sebangsanya :D. Oke langsung ke intinya,..


Quirky alone adalah sebutan untuk seseorang yang menikmati masa kesendiriannya (single) dan tidak mau menjalin hubungan asmara dengan sembarangan orang.  Mereka biasanya punya banyak teman atau dominan pada persahabatan, lebih terbuka kepada siapapun ,belum pernah punya pengalaman pacaran dan tidak terikat oleh orang tertentu. Mereka mempertahankan kesendiriannya bukan karena anti cinta, anti lawan jenis atau anti apapun. Lebih tepatnya mereka pemegang prinsip "Indah pada waktunya" (cie ... :D).

Nah uniknya, kebanyakan orang jaman sekarang tu pada jadi jones alias jomblo ngenes gara-gara ndak pacaran namun quirky alone tidak merasakan hal yang demikian. Mungkin orang-orang semacam ini perlu dilestarikan di suaka marga single hehe . Makhluk sejenis ini langka dan sering dicari oleh kebanyakan orang (kayak buronan aja).

Mungkin beginilah gambaran seorang quirkyalone 

http://warungsate.com













Kalau dipikir-pikir mungkin catatan ini bisa jadi penghibur buat para jomblo :D. Tapi buat yang lain tidak usah berkecil hati, memang semuanya sudah diatur dan memiliki keunikannya masing-masing. Tidak perlu iri maupun berbangga diri.

Dibalik semua itu semoga para quicky alone tetap mempertahankan prinsipnya hingga ke jenjang pelaminan dengan bahagia dan begitu juga untuk yang pacaran , semoga segera dihalalkan.




2 comments:

  1. apa bedanya dengan jomblo 11 12 kan atau adik kaka :)

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya. "Quirky alone adalah sebutan untuk seseorang yang menikmati masa kesendiriannya (single) dan tidak mau menjalin hubungan asmara dengan sembarangan orang"

    ReplyDelete