Tuesday 23 January 2018

Gak Punya Waktu Buat Bikin Konten Blog atau Web? Begini Caranya Biar Bisa Posting Tiap Hari

Sekarang ini, profesi blogger atau webmaster mulai banyak diminati. Ada yang mendedikasikan diri jadi seorang blogger seutuhnya, namun ada pula sebagian orang yang hanya ingin memanfaatkannya, sebagai penghasilan tambahan. Terkadang waktu itu gak menentu, hari ini luang banget...., besok tahu-tahu sibuknya gak ketulungan. Hmmm lantas kamu bergumam, gimana ya caranya supaya bisa posting tiap hari? Tanpa harus menggunakan cara yang tidak dibenarkan dalam blogging.



Kalau melihat postingan yang ditawarkan di mesin pencari Google, kamu suka kesel gak sih? Sudah bela-belain buka situs, eh... gak tahunya dapat konten yang sama persis dengan blog tetangga. Mulai dari judul, tanda baca hingga gaya bahasanya mirip banget, alias dicopy paste. Hal kayak gini nih, bisa bikin kuota dan waktumu terbuang sia-sia. Nah, kalau kamu blogger yang peduli sama para pembaca, alangkah baiknya kamu tidak ikut-ikutan melakukannya. Copy paste konten dari blog atau web lain, emang mudah dan cepat. Tapi dampaknya buruk bagi blog maupun websitemu. Jika ketahuan mbah Google, bisa-bisa kamu diomelin dan gak dikasih uang jajan lagi :D (maksudnya diblokir dari Google Adsense).

Jadi seorang blogger, memang mau gak mau harus merelakan diri buat menulis postingan. Kendalanya jika kamu lagi bad mood, gak punya ide atau sedang dilanda kesibukan. Kalau lagi galau ide, kebanyakan tulisan bakal berakhir di draf dan gagal dipublikasikan. Besoknya, sudah niat penuh semangat sambil ditemani kopi, eits.. di tengah jalan malah berhenti. Begitu terus sampai turun wangsit.... :D

Selain masalah di atas, diantara kamu juga punya banyak kesibukan. Di satu sisi, kamu juga pingin terus update. Kalau kamu gak punya waktu buat nulis konten blog atau website? Begini caranya biar bisa posting tiap hari.

Menggunakan jasa tulis konten adalah pilihan tepat buat kamu. "Pakai jasa penulis konten? Apa nggak mahal?" Gak semua jasa penulis konten memberikan patokan harga yang mahal lho.... asalkan kamu jeli mencarinya. Jika kamu bingung memilih jasa konten dengan harga terjangkau, percayakan aja sama Mbak Cupid.

Mbak Cupid merupakan jasa yang menyediakan pembuatan artikel dengan harga murah dan jarang dimiliki oleh jasa penulis konten lainnya. Apalagi kalau kamu membutuhkan banyak konten untuk posting di blog atau websitemu. Mbak Cupid punya beragam paket menarik yang bisa kamu coba. Berikut paket pembuatan artikel dari Mbak Cupid:

- 50 ribu bisa mendapatkan 5 artikel dengan jumlah 500 kata
- 40 ribu bisa mendapatkan 5 artikel dengan jumlah 400 kata
- 30 ribu bisa mendapatkan 5 artikel dengan jumlah 300 kata
- 20 ribu bisa mendapatkan 5 artikel dengan jumlah 200 kata
- 10 ribu bisa mendapatkan 5 artikel dengan jumlah 100 kata

Daftar di atas termasuk paket hemat yang ditawarkan oleh Mbak Cupid. Masih banyak penawaran tak kalah menarik lainnya dan bisa kamu lihat di situs resmi http://mbakcupid.blogspot.com. Di sana terdapat kontak yang dapat dihubungi, baik via email ataupun sosial media Mbak Cupid.

Oh ya, kamu perlu tahu bahwa banyak sekali keuntungan yang bakal kamu peroleh, ketika memutuskan memilih jasa pembuatan artikel "Mbak Cupid", antara lain:

1. Artikel 85% Unique.

Salah satu faktor yang mempengaruhi jumlah pengunjung adalah konten unik. Seperti apa sih konten unik itu? Konten yang bikin pembacanya penasaran buat mengetahui isinya. Kamu pasti pernah kan? Lihat judul konten unik dan membuatmu melirik...

2. Pengerjaan dilakukan secara cepat dan murah.

Kapan lagi kamu dapat jasa pembuatan artikel seperti ini? Kamu gak perlu menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan banyak artikel di blog atau websitemu.

3. Dapatkan bonus spesial dari Mbak Cupid.

Bonus yang ditawarkan bisa berupa tambahan artikel atau potongan harga, setiap pemesanan paket artikel. Ditambah dengan promo menarik lainnya di tiap bulannya.

4. Setiap artikel disertakan gambar.

Menyelipkan gambar di tiap postinganmu, akan membuat pengunjung tertarik mengikuti pembahasanmu. Adanya gambar, menghindarkan pembaca dari rasa jenuh saat membaca artikelmu. Jarang ada kan? Jasa penulis konten yang ngasih bonus gambar. Kamu gak harus repot mencari gambar buat menghiasi konten blog atau websitemu.

Demikian beberapa keuntungan yang bisa diulas di sini, kamu dapat mengunjungi situs Mbak Cupid, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kelebihan jasa pembuatan artikel tersebut.

Dengan memilih jasa penulis konten Mbak Cupid, kamu bisa posting setiap hari. Bila kamu aktif memposting artikel, kesempatan blog atau websitemu dikunjungi akan lebih terbuka lebar. Bagi kamu yang sudah ketemu judul atau tema bagus, tapi kesulitan bikin artikelnya, ..bisa juga lho menggunakan jasa pembuatan konten Mbak Cupid.

Cukup sekian dulu sobat blogger, apakah kamu tertarik untuk memesannya? Masih cari alasan buat gak posting artikel di blog atau websitemu? Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membuatmu tambah semangat mengurus blog ataupun websitemu. Terima kasih sudah berkunjung :)

No comments:

Post a Comment